Kamis, 23 Juni 2011

sejarah yang belum terungkap

Banyak misteri di dunia ini yang belum terungkap,termasuk sejarah yang belum terungkap.Berikut ada beberapa sejarah yang masih menjadi misteri.simak baik-baik yaa
Map  Piri Rais

Piri Rais Map adalah sehelai peta dunia pramodern yang terkenal diciptakan oleh ke-16 abad Ottoman-Turkish laksamana dan pembuat peta Piri Rais. Bagi peta pantai barat Eropa, Afrika Utara dan pantai Brasil juga dengan mudah dapat dikenali. Berbagai pulau Atlantik termasuk Azores dan Pulau Burung Kenari seperti yang digambarkan adalah pulau dongengan Antillia. Peta patut diperhatikan untuk penggambarannya selatan landmass bahwa beberapa secara kontroversial menuntut adalah bukti untuk kesadaran awal keberadaan Antartika. Beberapa sarjana menuntut ini dan peta lain mendukung teori eksplorasi global oleh peradaban yang tak ditemukan yang pra-klasik.

Rambut malaikat

Rambut malaikat adalah gejala langka yang sampai sejauh ini sudah menentang keterangan. Terdiri atas sehelai benang selembut sutera yang jatuh ke tanah, tetapi untuk menyentuhnya itu akan lenyap sebelum mata anda melihat. Gejala dunia dengan kejadian yang paling biasa dari Amerika Utara, Selandia Baru, Australia, dan Eropa Barat. Tidak ada bukti dari mana bahan ini terbuat dan berasal dari apa. Spekulasi bahwa rambut malaikat datang dari Laba-laba atau serangga macam yang memintal sutera lain, dan malah UFO’s waktu sering sering terjadinya pengamatan UFO. Karena alam sudah berubah , sudah sulit didapati, dan untuk menganalisa itu subyek sampai pencemaran dari asap pembuangan mobil, dan kontak manusiawi pun, y bisa memiringkan hasil kimia.

Bahtera perjanjian

Bahtera dianggap sebagai yang paling baik di antara semua harta tersembunyi dan penemuannya akan menyediakan kebenaran yang tidak dapat dibantah bahwa Surat Wasiat Tua itu fakta. peninggalan bahtera ini cita-cita setiap arkeolog dan petualang modern. Maksudnya sebagai wadah untuk kesepuluh firman diberikan di atas tablet batu kepada Moses di Mount Sinai oleh Tuhan. Menurut buku Eksodus, Bahtera dibuat shittim kayu (mirip acacia) dan bertutup emas di dalam dan ke luar. Diatasi oleh tempat duduk kemurahan hati yang terdiri dari dua kerub juga terbuat dari emas. Dikira mempunyai kekuasaan gaib karena beberapa peristiwa, termasuk kematian seorang laki-laki, yang mencoba memegang Bahtera sewaktu sapi jantan yang mengangkutnya tersandung, yang membawa tembok Jericho di satu pertempuran, dan menghujani Filistin sesudah mereka menangkapnya di lain dengan kemalangan. Ada beberapa spekulasi di seluruh tempat beristirahat yang terakhir.
Tempat keluarnya Logam
Manusia tidak ada sekitar 65 juta tahun pun yang lalu, tidak pernah jangan risaukan orang yang bisa menjalankan logam. Oleh sebab itu lalu bagaimana ilmu pengetahuan menerangkan semi-ovoid tube metalik menggali dari 65-juta-tahun-tua kapur Cretaceous di Perancis? Pada 1885, blok batu bara rusak terbuka untuk menemukan kubus logam yang jelas dijalankan oleh tangan orang cerdas. Pada 1912, pegawai listrik membelah dua potongan besar batu bara yang jatuh dari periuk terbuat dari besi! Sebiji kuku besi ditemuka dipatri di blok batu pasir dari Mesozoic Era. Dan ada banyak sekali lebih banyak anomali seperti itu.

Fosil yang ga mungkin

Fosil, kita belajar sewaktu di sekolah, muncul di batu yang terbentuk beribu-ribu tahun yang lalu. Masih ada sejumlah fosil yang membuat geologis atau sejarah tidak masuk akal. Fosil cetakan tangan manusia misalnya, ditemukan batu gamping diukir yang berumur 110 juta tahun. Apa yang muncul, fosil jari manusia ditemukan di Lingkaran Arktik Kanada juga kira-kira 100 sampai 110 juta tahun yang lalu. Dan apa yang kelihatannya menjadi fosil jejak kaki manusia, mungkin memakai sandal, ditemukan dekat Delta, Utah di deposito serpih menaksir untuk menjadi berumur 300 juta sampai 600 juta tahun.

Buku Linda Oera

Buku Linda Oera adalah sehelai lapisan naskah kontroversial Frisian sejarah, mitologis, dan tema agama yang terlebih dulu ketahuan pada abad ke19. Tema yang ada di Oera Linda Book termasuk catastrophism, nasionalisme, matriarkat, dan mitologi. Teks menyatakan bahwa negeri Eropa dan lain ialah, sebagian besar untuk sejarah mereka, dikuasai oleh penggantian rakyat-ibu mengetuai perintah hirarkis pendeta wanita selibat mendedikasikan ke dewi Frya, anak perempuan tertinggi tuhan Wr-alda dan Irtha, ibu tanah. Klaim juga dibuat bahwa peradaban Frisian ini mempunyai abjad yang adalah nenek moyang abjad Yunani dan Phoenician. Naskah sekarang melancarkan perjanjian sebanyak 1256. Klaim dalam mengusulkan agar adalah tiruan naskah yang lebih tua bahwa, jika tulus, sudah akan ditulis oleh orang lipat ganda antara 2194 S.M. dan AD 803.

Bola Batu Besar di Costa Rica

Karyawan menebas dan membakar cara mereka supaya lewat hutan padat di Costa Rica untuk melewati perkebunan pisang di 1930s menemukan beberapa benda luar biasa: puluhan bola batu, banyak diantaranya yang dengan sempurna berbentuk bola. Mereka berbeda dalam hal ukuran dari sama kecilnya dengan bola tenis ke mencengangkan 8 kaki di garis tengah dan beratnya sekitar 16 ton! Walaupun bola batu nyata dan tidak buatan, dan kebanyakan membingungkan banyak orang, bagaimana cara mencapai ketepatan seperti itu yang berbentuk bola.

Batu Ica

Tahun 1930s, bapak Dr Javier Cabrera, Cultural Anthropologist buat Ica, Peru, menemukan beratus-ratus batu penguburan seremonial di kuburan kuno Incas. Dr Cabrera, meneruskan pekerjaan bapaknya, yang sudah mengumpulkan lebih dari 1.100 di antara yang ini andesite batu, yang ditaksir untuk di antara 500 dan berumur 1.500 tahun dan sudah menjadi dikenal untuk para kolektif sebagai Ica Stones. Batu yang berukir etika, banyak diantaranya yang secara seksual grafis (yang biasa sampai kebudayaan), beberapa idola gambar dan lain-lainnya menggambarkan latihan seperti itu sebagai pembedahan dan pencangkokan otak jantung terbuka. Etika yang paling mengherankan, tetapi, secara jelas mewakili dinosaurus – brontosaurs, triceratops (melihat foto), stegosaurus dan pterosaurs. Sedangkan orang skeptis menganggap Ica Stones sebagai tipuan, keaslian mereka sudah tidak terbukti atau tidak disetujui.

Batu Dropa

Tahun 1938, ekspedisi arkeologis oleh Dr Chi Pu Tei menuju gunung Baian-Kara-Ula di Cina membuat penemuan mengherankan di beberapa kafe yang rupanya sudah ditempati oleh suatu kebudayaan kuno. Terkubur di dalam debu di lantai gua yang berumur ratusan tahun batu. Diukur sekitar sembilan inci di garis tengah, masing-masing menyebabkan lingkaran dimatikan ke dalam pusat dan dietsa dengan galur spiral, seperti seluruh dunia ada di dalam suatu piringan hitam kuno kira-kira berumur 10.000 sampai 12.000 tahun. Galur spiral, membelok keluar, sebetulnya terdiri dari tulisan mesir kuno sangat kecil yang mengatakan cerita luar biasa pesawat antariksa dari suatu dunia jauh yang mengadakan pendaratan darurat di gunung. Kapal dikemudikan oleh orang yang menamai sendiri Dropa, dan sisa keturunannya, mungkin, ditemukan di gua.
Alur Bulat

Lebih dari dasawarsa terakhir ini, buruh tambang di Afrika Selatan menemukan bola logam misterius. Asal tak dikenal, bola ini berukuran sekitar sekitar seinci di garis tengah, dan beberapa digambarkan dengan tiga galur sejajar jalan di seluruh khatulistiwa. Dua macam bola sudah ditemukan: sesuatu terdiri dari logam kebiru-biruan yang padat dengan bintik-bintik putih; yang lain dikorek sampai kosong dan diisi dengan bahan putih yang seperti sepon. Kicker ialah batu yang mereka temukan di Precambrian – dan di analisa berumur 2,8 milyar tahun! Siapa yang membuat dan buat apa dibuat masih belum diketahui

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...