Minggu, 19 Juni 2011

7mobil termewah


     Berbicara mengenai selebrity,tidak akan lepas dari gaya hidup glamour,begitu juga dengan tunggaanganya,yang bener2 bikin ngileeer,,yuk kita lihat siapa aja yang mempunyai kendaraan,mahal ini,di mulai di mulai dengan posisi ke:

7.Custom Drop Phantome Rolls-Royce

Mobil besutan Rolls Royce Inggris yang telah dimodifikasi sesuai pesanan itu, dimiliki oleh pesepak bola masyhur, David Beckham. Mobil ini berbanderol US$ 407 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar.


. Mercedes SLR McLaren
Mobil yang salah satunya dimiliki Jay Leno, presenter termahal dan kondang asal Amerika Serikat itu dibanderol US$ 450 ribu atau sekitar Rp 3,87 miliar. Bagi Leno, mobil besutan Mercedes Benz dengan McLaren itu merupakan mobil supercepat yang ia kagumi


.
Enzo FerrariSalah satu pemilik mobil yang dibanderol US$ 670 ribu atau sekitar Rp 5,76 miliar itu adalah Nicolas Cage, aktor yang pernah memenangi piala Oscar. Mobil yang bermesin F140 Aluminum V12 itu mampu melesat hingga 347 kilometer per jam.




Porsche 959
Mobil besutan Porsche AG yang berbanderol US$ 700 ribu atau sekitar Rp 6 miliar itu dimiliki pelawak atau aktor seni peran Jerry Seinfeld. Hanya, ia tak bisa membawanya di jalan raya. Pasalnya, mobil itu tidak lolos uji standar ramah lingkungan Amerika Serikat karena super boros bahan bakar

Buggati Veyron
Mobil berbanderol US$ 1,7 juta atau sekitar Rp 14,62 miliar itu satu di antaranya dikoleksi oleh Simon Cowell. Namun, Simon yang terkenal sebagai seorang produser dan juri lomba bakat American Idol itu, juga memiliki sebuah Ferrari.
Bugatti Veyron 16.4Mobil versi jalan raya yang tercatat juga sebagai mobil tercepat di dunia ini dimiliki oleh Birdman, Chief Executive Officer Cash Money yang juga seorang rapper. Mobil ini dibanderol US$ 2,1 juta atau sekitar Rp 18,06 miliar.
Bugatti Veyron ini dikenal sebagai mobil yang cukup galak di jalan raya. Ia mampu melesat hingga 428 kilometer per jam

.

           DAN INI LAH JAWARA KITA KALI INI......::::


Maybach Exelero
Mobil mewah berbanderol US$ 8 juta atau sekitar Rp 66,8 miliar (kurs US$ 1 = Rp 8.600) itu dimiliki suami penyanyi Beyonce Knowles, rapper Jay-Z. Saking bangganya, Jay memamerkan mobil tersebut dalam video klip lagunya yang bertitel "Lost One".
Jay-Z sebelumnya tercatat sebagai salah seorang artis terkaya di dunia versi majalah Forbes.

    ampuun,,,,,,

3 komentar:

  1. We are a group of volunteers and opening a brand new scheme in our
    community. Your website offered us with useful information to work
    on. You've done an impressive task and our entire neighborhood shall be grateful to you.

    my blog post; Microsoft Office Gratuit

    BalasHapus
  2. What i don't understood is actually how you're no longer actually much more well-appreciated than you might be now.

    You're very intelligent. You already know therefore considerably on the subject of this subject, produced me individually consider it from a lot of various angles. Its like men and women don't seem to be fascinated unless
    it's something to do with Woman gaga! Your individual stuffs great. At all times maintain it up!

    Visit my website: Generateur de Code PSN

    BalasHapus
  3. If some one desires to be updated with latest technologies therefore he must be pay a visit this site and be up to date every day.


    Take a look at my web-site Dragon City Cheat Engine []

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

SEKALI KLIK KETAGIHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...