Minggu, 06 Mei 2012

victoria becham menjadi pedoman untuk diet di inggris

BANYAK cara yang dilakukan wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti yang mereka inginkan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan menempelkan foto seorang selebriti kurus pada kulkas Anda dengan harapan itu akan membuat Anda tidak memakan coklat yang ada didalam lemari es.

Itu mungkin sudah merupakan cara kuno tapi untuk sebagian banyak selebritis super kurus  seperti Victoria Beckham dan Cheryl Cole cara diet seperti itu dapat mengubah penampilan mereka sebenarnya namun memiliki efek buruk ke depannya.

penelitian baru telah ditemukan, daripada mendorong wanita untuk menurunkan berat badan alangkah baiknya memberikan mereka motivasi untuk menurunkan berat badan.  Studi ini juga ditemukan bahwa sebagian besar wanita lebih suka menemukan inspirasi lebih dekat ke rumah mereka.

Para wanita pelaku diet lima kali lebih mungkin untuk menggali sebuah foto lama dari diri mereka sendiri ketika mereka masih langsing dan itu menjadi inspirasi mereka untuk menurunkan berat badan. Dua pertiga mengatakan kepada peneliti bahwa mereka terinspirasi untuk menurunkan berat badan setelah melihat foto dari diri mereka sendiri lebih ramping, sementara hanya 12 persen mengatakan foto seorang selebriti kurus membantu menguatkan mereka.

Mantan anggota “Spice Girl” Victoria Beckham adalah sosok panutan untuk para pelaku diet, karena seperempat dari mereka melihat gambar-gambar Vic cocok untuk memiliki bentuk tubuh seperti dirinya dalam sebuah frame. Lain halnya dengan Cheryl Cole yang masuk dalam daftar sasaran, seperlima mengatakan melihat foto-foto bintang pop Geordie ini membuat mereka merasa kurang termotivasi untuk menurunkan berat badan.

Satu dari sepuluh mengungkapkan bahwa foto dari WAG Abbey Crouch adalah yang paling mungkin untuk menempatkan mereka untuk melakukan diet ketat. Sementara itu, 90 persen wanita bersikeras mereka tidak percaya pelaku diet dengan menggunakan foto selebriti akan membuat mereka lepas dari nafsu makan.

Survei atas 2.000 wanita di Inggris yang ditugaskan oleh New Atkins Diet, berbicara tentang hasil penelitian, Linda O'Byrne, ahli gizi utama untuk New Diet Atkins, mengatakan, bahwa untuk pertama kalinya kami dapat membuktikan bahwa kebanyakan wanita tidak merespon glossy, foto pebuh photoshop dari para selebriti kurus tersebut.

"Bahkan wanita yang mengatakan dimana foto-foto itu adalah cara paling efektif untuk menginspirasi mereka untuk diet, karena hanya membuat mereka merasa kurang puas dengan tubuh mereka sendiri dan kurang termotivasi untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan,” papar Linda O’Byrne, seperti yang dikutip Daily Mail.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa 95 persen wanita dewasa di Inggris lebih dari 28 juta perempuan telah melakukan diet di beberapa titik dalam hidup mereka, sedangkan satu dari tujuh bersikeras mereka selalu melakukan diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

SEKALI KLIK KETAGIHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...