Minggu, 06 Mei 2012

PRODUK KECANTIKAN LUAR NEGERI

Minggu, 6 Mei 2012 16:37 wib
detail berita
Cantiknya wanita Korea (Foto: Google)

TANPA disadari, rumah Anda ternyata disesaki berbagai produk kecantikan yang berasal dari negara-negara di luar. Apa sajakah itu?

Bagi wanita, produk kecantikan seperti sebuah kewajiban untuk dimiliki. Berbagai produk kecantikan tersebut pun beragam dan sering kali merupakan produk khas dari negara-negara di luar negeri.

Berikut beberapa perawatan kecantikan dunia yang bisa ditemukan di rumah kita, seperti dilansir Top Sante.

Brasil, parfum percikan

Parfum percikan atau "agua de banho" dalam bahasa Portugis adalah wewangian atau elixir beraroma halus dan ringan yang dipercikan ke kulit yang masih lembap setelah mandi. Beberapa kepercayaan kuno pribumi menganggap bahwa “agua de banho” memiliki kekuatan magis. Wewangian ini dimanfaatkan sebagai pembawa keberuntungan atau melindungi kesehatan, tergantung pada bahan-bahan pembuatannya. Di rumah, kita bisa menggunakan air dingin segar sebagai pelembap untuk kulit kering setelah mandi, terutama ketika musim panas.

Korea, krim BB

Dikembangkan oleh dokter kulit untuk mengobati akibat perawatan kecantikan medis (operasi plastik). Krim BB adalah perawatan yang membuat kulit yang terkena pisau operasi kembali menyatu dan bekas jahitan menjadi tidak terlihat. Krim ini mengobati kulit dengan zat yang melembapkan dan menenangkan kulit. Bahkan, krim ini mengandung pigmen yang membuat warna kulit menjadi rata dan tidak membuat kulit jadi iritasi.

Anda dapat menggunakan krim perata warna kulit dengan berbagai pilihan merek yang dijual di toko-toko kosmetik. Krim-krim itu selain membuat warna kulit rata, juga membuat kulit menjadi lembap dan bersinar.

Italia, bedak talek

Bedak talek sudah lama digunakan di Italia (bahkan di seluruh dunia). Bedak talek merek Borotalco menjadi yang terlaris di Italia sejak 1904. Secara tradisional, bedak talek digunakan untuk perawatan bayi. Wanita Italia juga menggunakannya setiap hari sehabis mandi.

Anda juga bisa menggunakan bedak talek yang dijual di apotik atau toko-toko terdekat. Bedak talek dapat melindungi kulit dari gesekan pakaian di musim dingin dan mengurangi keringat di musim panas. Bedak talek juga bisa ditaburkan di dalam sepatu untuk mengurangi keringat dan bau kaki. Anda dapat memilih bedak talek yang wangi atau tidak.

Jepang, minuman berkolagen
 
Produk yang terbuat dari kolagen laut ditemukan di mana-mana, baik dalam bentuk air atau kopi yang diseduh. Kolagen diproduksi pada lapisan kulit dermis dan membuat kulit menjadi padat atau rapat. Orang-orang Jepang berpikir untuk merangsang produksi kolagen di kulit dapat dilakukan dengan mengonsumsi minuman yang mengandung kolagen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

SEKALI KLIK KETAGIHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...