Minggu, 06 Mei 2012

MITOS SALAH TENTANG KULIT 2

Sabtu, 5 Mei 2012 15:13 wib
detail berita
Ilustrasi (foto: corbis)
BANYAK mitos yang berkembang seputar perawatan kulit. Ketahuilah kebenarannya, karena bukan tidak mungkin justru membahayakan kulit Anda.

Semua wanita pasti mendambakan kulit yang sehat dan halus. Berbagai produk yang menjajikan kecantikan kulit pun bertebaran di pasaran. Begitu pula dengan mitos mengenai perawatan kulit. Jika Anda menginginkan kulit cantik, pelajarilah kebenaran dari mitos tersebut.

Dr. Harold Lancer, ahli kulit kenamaan asal Benevrly Heels mengungkapkan rahasia di balik mitos tersebut. Berikut ini penjelasannya seperti yang dilansir oleh Oprah.com
Dicukur, Bulu Lebih Lebat
Proses mencukur ternyata tidak memengaruhi pertumbuhan bulu maupun kelebatannya. Apa yang Anda lihat adalah ilusi optik yang disebabkan oleh rambut yang baru tumbuh dan terlihat lebih tebal. Padahal sebenarnya rambut tersebut berukuran sama dengan rambut sebelumnya.

Cukup Minum 8 Gelas Air
Mitos berkembang bahwa Anda dapat terlihat cantik dengan mengkonsumsi setidaknya 8 gelas air perhari. Faktanya, air memang berkhasiat bagi tubuh, namun kulit membutuhkan hal yang lebih. Selalu lindungi kulit dengan tabir surya dan lakukan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Tetap Menggunakan Make Up Saat TidurSemua produk kosmetik yang berwarna meninggalkan racun pada permukaan kulit. Hal ini dapat menimbulkan iritasi, inflamasi, dehidrasi, dan menyumbat pri-pori. Selelah apapun Anda dimalam hari, sempatkanlah untuk membersihkan wajah.

Produk Spesialis
Banyak orang percaya dengan menggunakan semakin banyak produk kecantikan yang spesial, maka hasilnya akan lebih baik. Namun hal ini tidaklah benar. Jangan terpikat pada iklan yang menjanjikan kulit indah dengan memakai banyak produk. Carilah produl yang telah terbukti lama dalam memberikan perawatan kulit. Pembersihm pelembab, dan tabir surya yang efektif merupakan sahabat terbaik bagi kulit Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

SEKALI KLIK KETAGIHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...