Minggu, 06 Mei 2012

5 LANGKAH AGAR KULIT TETAP LEMBAB

Minggu, 6 Mei 2012 07:11 wib
detail berita
Wanita menggunakan losion (Fogo: Gettyimages)
KELEMBAPAN kulit menandakan kulit yang Anda miliki sehat. Selain rajin mengoleskan losion, Anda dapat membarenginya dengan perawatan alami berikut.

Kaki mulus dan putih adalah dambaan setiap wanita. Karenanya, sebuah kewajaran jika wanita terobsesi mewujudkan tampilan kulit sempurna.

Salah satu tanda kulit sehat, yakni tampilan kulit Anda terlihat lembap. Agar dapat mewujudkannya, Anda dapat menerapkan beberapa langkah sederhana berikut, seperti dilansir Boldsky.


Minyak kelapa

Oleskan minyak kelapa secara teratur untuk melembapkan kaki Anda. Ekstrak alami dari kelapa dapat melembapkan kulit. Agar kulit kaki tetap lembut dan halus secara alami, Anda perlu mengoleskan minyak kelapa sebanyak dua kali dalam sehari. Anda dapat mengoleskan minyak kelapa setelah mandi dan sebelum tidur.


Body lotion

Kaki tidak memiliki kelenjar minyak sehingga sangat penting untuk melembapkannya. Anda dapat mengoleskan body lotion sebagai pelembap kulit kaki. Anda perlu mengoleskan sebanyak dua kali dalam sehari.


Minyak canola

Minyak canola adalah obat alami untuk kulit kaki yang mengelupas. Anda dapat mencampurkan minyak canola dengan pasir, lalu aduk hingga merata, kemudian oleskan pada kulit kaki Anda. Setelah itu, Anda dapat menggosok pergelangan kaki secara keras. Ini adalah pelembap alami yang dapat mengangkat kulit mati sehingga kulit mati dapat langsung terkelupas. Selain itu, pelembap alami ini dapat mendorong pertumbuhan sel baru. Anda dapat membersihkan serta melembapkan kulit kaki dengan cairan ini.


Minyak zaitun dan stroberi

Hancurkan stroberi dalam mangkuk dan tambahkan dua sampai tiga sendok teh minyak zaitun, kemudian aduk hingga merata. Setelah itu, Anda dapat mengoleskannya di kulit kaki dan pijat selama empat sampai lima menit. Ini adalah pelembap alami yang dapat mengangkat kulit mati sehingga dapat langsung terkelupas.


Susu

Pijat kaki Anda dengan susu sebanyak satu kali dalam sehari. Anda dapat melakukan ini di waktu luang selama 15 menit. Setelah itu, Anda perlu mencuci kaki Anda dengan sabun kemudian oleskan body lotion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

SEKALI KLIK KETAGIHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...