Sabtu, 21 April 2012

MenGALAU

Seperti kata yang sedang tren akhir2 ini yaitu "GALAU" sepertinya saya pun sedang mengalaminya..hehehe
Namun ini bukan tentang kisah percintaan saya tetapi lebih kepada tentang kehidupan saya kedepan.
Biasalah orang seperti saya ini banyak keinginan tapi minim kemampuan,dan entah darimana asalnya sayup2 terdengar suara "itu siy derita loh !" .
Ternyata eh ternyata itu suara hati saya,sudah lama memang kami berbeda pemikiran :D
Dia seperti selalu bahagia di atas penderitaan saya,ketika melakukan hal apapun dia yang selalu meneriaki saya tapi tentu saja saya tidak selalu menggubrisnya.okay..mari kita akhiri pembicaraan tentang suara hati saya..nanti dia malah G'R..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

SEKALI KLIK KETAGIHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...