Selasa, 28 Februari 2012

Temu Kangen

Setelah beberapa waktu absen menuliskan beberapa info di blog ini..akhirnya hari ini ada waktu juga untuk sekedar membagi info-info yang cukup bermanfaat buat para pembaca semua..tapi untuk tulisan saya kali ini ijinkan saya untuk membagi cerita-cerita yang agak sedikit menyimpang dari tema blog ini..hehhehhee..
Akhir-akhir ini tentu banyak yang mengetahui hal-hal yang mengejutkan yang terjadi di negara tercinta kita ini..Saya sampai mengerutkan dahi berkali-kali setiap kali menyaksikan berita di layar televisi yang mempertontonkon para pejabat di negeri ini,hmmmm..tidak habis saya bertanya-tanya apa semua itu nyata terjadi di negara kita tercinta ini..tapi dengan berita yang bertubi-tubi menghantam logika saya..akhirnya dengan berat hati saya harus akui bahwa semua itu benar adanya.
Mulai dari para pelaku korupsi yang dengan bangganya menunjukan keangkuhan dalam pembenaran mereka meskipun bukti sudah menunjuk hidung mereka sendiri,jutaan alasan mereka lontarkan,ribuan kebohongan mereka ungakapkan di depan public tanpa ada rasa malu bahkan bersalah.
Saya sampai berpikir apakah pendidikan yang telah mereka dapat selama bertahun-tahun hingga mendapat sebuah gelar pendidikan  yang sangat tinggi itu hanya sebagai cara untuk menipu orang-orang di sekitarnya dan apakah hanya untuk menjadi tameng atau pelindung untuk menutupi kebrokbrokan moral mereka?
Entahlah kalau melihat fakta yang seperti ini saya hanya bisa mengelus dada..
Tidak habis-habisnya masyarakat di suguhkan dengan kenyataan yang pahit ini..kemana lagi kami harus mengadu ketika orang yang katanya mengatas namakan wakil dari rakyat tapi ternyata mereka adalah orang yang tega mengkhianati kepercayaan rakyat?
Kemana lagi kita harus mencari keadilan ketika aparat penegak hukum sangat terasa nyata sering tidak berbuat adil kepada kita?
Kemana lagi kita harus mengikuti pemimpin yang terlihat sangat kesulitan menentukan arah tujuan dalam menjalankan kepemimpinan?
Itu memang jawaban yang tidak mudah untuk di temukan dalam kondisi negara kita saat ini..
Semoga semua do'a-do'a dari orang yang teraniaya,orang yang hidup di bawah garis kemiskinan segera di kabulkan oleh Tuhan gara mereka mendapatkan kehidupan yang layak dengan adanya seorang pemimpin yang benar-benar bepihak kepada mereka..(amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

SEKALI KLIK KETAGIHAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...